Sukses

Entertainment

Baim Wong Ajak Anak Shalat di Masjidil Haram, Potret Kiano Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Baim Wong bersama keluarga baru-baru ini menjalankan ibadah umrah. Ia juga mengajak anak-anaknya. Tak disangka, ternyata Kiano, anak sulungnya begitu antusias kala berada di tanah haram dan ikut melaksanakan ibadah.

Pada sebuah foto yang diperlihatkan oleh Baim di unggahannya, tampak dirinya mengajak Kiano ke Masjidil Haram, Mekkah. Sang anak terlihat sangat khusyuk ketika menjalankan shalat di masjid tersebut.

"Berdoa untuk mereka yang ada di Indonesia, Malaysia, Brunei , Singapore, dan negara2 lainnya," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Ucap Syukur dan Terima Kasih

Baim Wong pun mengucap rasa syukur karena masih bisa menjalani ibadah umrah bersama keluarga kecilnya. Ia juga merasa berterima kasih karena selalu mendapatkan doa terbaik dari banyak orang.

"Terima kasih untuk doanya untuk keluarga kita.Sehat untuk keluarga kalian juga ya.. MasyaallahTabarakallah," ujar Baim Wong.

Banjir Pujian

Potret Kiano yang terlihat sedang khusyuk ketika menunaikan shalat bersama ayahnya membuat banyak netizen yang memberikan pujian. Mereka juga banyak yang mendoakan Kiano beserta keluarga Baim Wong.

"Ini lah calon penerus ayah nya, yg sll membantu orang dari kesusha. Semoga kelak nanti kl udah besar menjadi panutan bagi semua orang," ucap akun bernama septian.arya.127.

"Masha Allah. What a wonderful family. Baim and Paula. You are such great parents. You raise your kids well. Kiano, you are such a good little boy. I have been watching you since you were a baby. May Allah protect you, and your family," sambung akun bernama erna.mardian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading