Sukses

Entertainment

Sempat Berseteru dengan Luna Maya, Ayu Ting : Alhamdulillah Kita Sudah Baikkan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Luna Maya beberapa tahun lalu sempat berseteru. Namun, kini hubungan mereka sudah membaik, bahkan keduanya sempat membuat konten bersama.

Kabar tersebut diketahui dari akun YouTube Luna Maya yang diunggah pada Sabtu, 12 Juni 2022. Di situ mereka duduk bersama membahas masa lalu yang sempat tidak akur.

Awalnya Luna Maya membahas hubungan Ayu Ting Ting yang juga akhirnya membaik dengan Boy William. Seperti diketahui Ayu Ting Ting sempat berseteru dengan Boy William.

Hanya Ego Semata

Saat Ayu Ting Ting mengaku sempat ribut dengan Boy William, Luna Maya langsung menimpali. Luna mengatakan, mereka sempat berseteru karena ego yang belum stabil.

"Ya karena ribut-ribut, biasa lah ya," ujar Ayu Ting Ting. "Kan kita juga ya," timpal Luna. "Iyah, alhamdulillah sudah baik lagi ya," ujar Ayu Ting Ting. "Itu kan namanya manusia ya, masih mempertahankan ego. Bodoh-bodohnya kita. Lama-lama kita mikir, ah apa sih," ujar Luna Maya.

Dapat Hidayah

Sempat berseteru, Luna Maya justru mendapat banyak hidayah. Salah satunya jadi mengerti apa yang diinginkan satu sama lain. 

"Tapi dengan adanya masalah kan kita jadi lebih mengerti satu sama lain," ujar Luna. "Benar, kak," timpal Ayu Ting Ting. "Dan ternyata nggak penting-penting amat," kata Luna. 

Luna juga mengatakan sesama manusia wajar jika berantem dan kembali berbaikan. "Orang tua dan anak aja bisa berantem," ujar Luna. "Suami istri juga bisa berantem," timpal Ayu. "Masa kita temanan tidak bisa," tutur Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading