Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Bicara Self Love dan Self Reward di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Aktor Olivia Jensen turut memeriahkan gelaran Fimela Fest 2022 hari kedua yang berlangsung pada 13 November 2022 di Gandaria City. Dia pun berbicara soal self love dan self rewards dalam sesi Women talk dengan tema Embrace Yourself: Everything That Makes You Who You Are. 

Ditanya mengenai self love, Olivia Jensen menggambarkannya dengan memberikan pertolongan pertama pada diri sendiri ketika ada insiden di pesawat. 

"Self love menurut aku itu salah satu contohnya kayak saat di pesawat terjadi sesuatu, kita harus pakai oksigen lebih dulu, baru bantu orang lain," ujar Olivia Jensen.

Bisa Berlaku Baik pada Orang Lain, Kenapa Tidak untuk Diri Sendiri?

Dia juga menggambarkan, di saat dia bisa berlaku baik pada siapapun, termasuk anak dan orang terdekatnya. Mengapa dia tidak bisa berlaku baik pada diri sendiri atau mencintai diri sendiri. 

"Aku selalu ada buat anak di saat anak jatuh. Aku bisa berikan hadiah untuk temanku yang ultah. Jadi aku mikir, aku bisa melakukan itu ke orang lain, kenapa aku tidak bisa melakukan hal itu terhadap diriku sendiri," ucapnya 

Self Reward

Di acara tersebut, Olivia Jensen juga membahas mengenai self reward. Menurutnya, tidak perlu hal besar untuk menghadiahi diri sendiri. 

"Nggak harus hal besar. Lakukan saja hal kecil seperti berbicara pada diri sendiri. Jika melakukan sesuatu yang tidak sesuai ekspetasi ya gapapa, yang penting sudah nyoba," katanya. 

"Jadi tetap harus berbicara yang baik pada diri sendiri. Meski pendapat kita tidak sesuai dengan orang lain gapapa, yang penting kita bisa mengeskpresikan diri sendiri, dari situ aku merasa harga diriku naik. Ketika aku salah pun aku bisa mengampuni diriku sendiri," tambahnya. 

Lebih lanjut dia juga mengatakan, sebelumnya, dia sulit untuk memaafkan diri sendiri. Namun karena kini sudah bisa self love, dia sudah bisa memaafkan diri sendiri. 

"Dulu buat memaafkan diri sendiri susah, sedangkan memaafkan orang lain lebih muda. Sekarang mah untungnya sudah bisa memaafkan diri sendiri," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading