Sukses

Entertainment

Ajak Anak saat Hadir di Fimela Fest 2002, Olivia Jensen: Senang Bisa Sharing Apa yang Aku Lakukan

Fimela.com, Jakarta Olivia Jensen hadir di acara Fimela Fest 2022 hari terakhir yang berlangsung pada Minggu, 13 November 2022 di Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Kehadirannya di sana sebagai bintang tamu dalam sesi Women Talk dengan tema Embrace Yourself: Everything That Makes You Who You Are.

Tak sendiri, kali ini Olivia Jensen ditemani buah hatinya, Aurora Jensen Purnama. Dia pun mengaku sangat senang karena sang putri mau menemaninya saat bekerja. 

"Jadi senang banget di support anak sendiri. Aku senang juga bisa sharing ke anakku ini lho pekerjaan orang tuanya. Anakku juga bisa lihat dan belajar ketemu banyak orang," kata Olivia Jensen

Hidup Punya Tantangan

Ditanya lebih sulit mengurus anak atau pekerjaan, Olivia Jensen mengaku apa yang dilakukan punya tantangan yang berbeda. Meski terlihat sulit, perempuan kelahiran Copenhagen, Denmark, 11 April 1993 itu harus tetap bisa jalani kehidupan. 

"Bicara sulit mah sama aja, tantangannya saja yang beda menurutky. Jadi nggak bisa dibilang mana yang lebih sulit sih sih. Karena ini adalah hidup," tuturnya. 

Memilih Pekerjaan atau Keluarga?

Selanjutnya, Olivia Jensen juga mengatakan sempat struggling manage dalam kehidupannya. Di mana saat mulai banyak pekerjaan, dia juga harus ballance dengan prioritas utamanya, yaitu keluarga. 

"Saat punya anak nggak sampai lost waktu si untuk bekerja, tapi ya struggling manage saat pekerjaanku mulai banyak. Jadi kayak bagaimana cara ballancing. Jadi harus tahu prioritas pada diri sendiri, anak-anak. Sekarang pekerjaan juga nggak banyak aku ambil karena aku cari yang kualitas, bukan kuantitas," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading