Sukses

Entertainment

Rendy John dan Glenca Chysara Lanjutkan Rencana Pernikahan, Wujudkan Keinginan Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Rendi John dan Glenca Chysara akan tetap melanjutkan rencana lernikahan mereka yang akan digelar pada 20 November 2022 mendatang.

Meski duka masih menyelimuti, rencana tersebut tetap dilakukan tak lain karena ingin mewujudkan keinginan sang bunda Tina Br Sitepu, yang meninggal dunia pada 12 November lalu.

"Ini juga salah satu keinginan mama melihat aku di saat akad, di saat resepsi. Cuma takdir berkata lain. Ya aku harus terima ini dan aku tetap akan menjalani seperti kemauan mama juga kan. Mama ingin melihat anaknya menikah, ingin anaknya bahagia," ucap Rendi John dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/11/2022).

 

 

Dikungan Keluarga

Keputusan Rendi tersebut pun telah mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya, dan momen kebahagiaan sang bunda saat mempersiapkan pernikahannya, menjadi kenangan manis tersendiri untuk sang aktor.

"Waktu mama cobain baju buat pernikahan nanti, mama udah kayak princess gitu katanya sama senyum. Itu senyum terakhirnya mama buat aku," kenangnya.

Besan

Rasa kehilangan dan terpukul juga dirasakan ibunda Glenca Chysara, Indah Syala, yang mana ia dan almarhumah telah memesan gaun yang sama untuk pernikahan anak mereka.

"Waktu mama cobain baju buat pernikahan nanti, mama udah kayak princess gitu katanya sama senyum. Itu senyum terakhirnya mama buat aku," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading