Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Raih 2 Piala di SCTV Awards 2022, Persembahkan Untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali berhasil mengumpulkan piala penghargaan atas kiprahnya di dunia entertainment. Kali ini, suami Nagita Slavina itu mendapatkan penghargaan dalam gelaran akbar tahunan SCTV Awards 2022.

Raffi yang belakangan juga dikenal sebagai seorang pebisnis sehingga dijuluki Sultan Andara, masih meraja sebagai seorang presenter dan juga artis yang paling berjaya di media sosial.

"Alhamdulillah 2 Piala dari SCTV Awards (Presenter Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed)," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Persembahkan Untuk Penggemar

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang memiliki basis massa penggemar yang sangat banyak. Ia dan keluarga memang senantiasa mendapatkan dukungan dari banyak sekali netizen yang menjadi penggemarnya.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini pun mempersembahkan piala penghargaan tersebut kepada para penggemar yang selama ini memberikan suppor dan doa kepadanya.

"Piala ini untuk Kalian smuaaaaaaaaaa 🙏 Terimakasih atas support dan doanya selalu guys," papar Raffi Ahmad.

Banyak Pujian

Beberapa teman artis dan para netizen pun mengucapkan selamat atas raihan positif yang kembali ditorehkan oleh Raffi Ahmad. Mereka beramai menuliskan kata selamat, dukungan dan doanya di kolom komentar.

"Lagi dan Lagi Raffi menunjukan Multitalenta nya dengan segala usaha dan kerja keras juga semangat yg menggebu gebu dalam capai sesuatu. Rendah Hati dan Baik sebagai acuan dia di segala bidang. Congrats AA, Terbaik Pokonya," sambung akun bernama ipank.24.

"Alhamdulillah ya allah puji syukurlah alhamdulillah aa bwa plng 2 penghargaan alhamdulillah y allah...Congrats a raffi my idolaku and panutanku," lanjut akun nendenvitha2104.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading