Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Jatuh Cinta di Usia 40 Tahun Lebih, Jalin Asmara Sampai Naik Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Sederet artis perempuan ini mengalami jatuh cinta lagi ketika usia mereka yang tak lagi muda yaitu di atas usia 40 tahun. Beberapa di antara mereka merasakan cinta lagi setelah bercerai dari pasangan sebelumnya.

Tak seperti cinta di masa remaja, karena cinta yang datang ada di saat usia lebih dari 40 tahun, membuat artis-artis tersebut menjalaninya dengan serius dan biasanya berujung pada pernikahan.

Lalu, siapa saja artis-artis cantik yang merasakan jatuh cinta di usia yang tak lagi muda? Saat usia mereka 40 tahun lebih? Berikut 7 artis tersebut yang sebagian besar sudah menikah kembali.

Lulu Tobing

Usai bercerai dari pasangan sebelumnya, Lulu Tobing kembali merasakan jatuh cinta dan menikah di usianya yang sudah tak muda, yakni 41 tahun. Ia memutuskan menikah dengan Bani M Mulia pada 2019 lalu.

Maia Estianty

10 tahun lamanya Maia Estianty menyandang status janda dari Ahmad Dhani. Maia menikah untuk kedua kalinya saat usianya menginjak 42 tahun dengan Irwan Mussry pada 2018.

Cut Tari

Cut Tari jatuh cinta lagi dengan Richard Kevin setelah bercerai dengan suaminya terdahulu. Ia memutuskan menikah kedua kalinya pada 12 Desember lalu. Ia memutuskan melepaskan status jandanya di usia 42 tahun.

Femmy Permatasari

Femmy Permatasari jatuh cinta lagi di usia lebih dari 40 tahun dengan seorang pengusaha bernama Alfons Martinus di Selandia Baru. Setelah menjalin hubungan asmara, Femmy dan Alfons pun mantap menikah. Saat itu Femmy berusia 45 tahun.

Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah jatuh cinta dan menikah dengan Karlie Fu di usia 46 tahun. Diketahui, usia Karlie 16 tahun lebih muda dari Ikke. Keduanya menikah pada 2021 lalu.

Venna Melinda

Setelah 9 tahun menjanda, Venna Melinda kembali merasakan jatuh cinta dengan sesama artis Ferry Irawan. Ferry kemudian menunjukkan keseriusannya dengan menikahi Venna Melinda yang saat itu berusia 49 tahun.

Lydia Kandou

Paling anyar adalah kisah Lydia Kandou yang saat ini tengah dimabuk asmara di usia 59 tahun, dengan David Semendap. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Lydia memamerkan kemesraannya dengan pengusaha tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading