Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Ulang Tahun, Rino Soedarjo Beri Kejutan Pakai Baju Polkadot

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32, Rabu (16/10/2022) kemarin. Di hari bahagianya itu, ia mendapat hadiah dan kejutan dari Gempi serta orang-orang rumahnya. 

Soelah tak mau kalah, para sahabatnya pun memberikan kejutan perayaan ulang tahun bagi Gisel. Mereka menggelar pesta di suatu restoran dengan tema aerobik menggunakan baju warna-warni. 

Sang kekasih, Rino Soedarjo juga turut hadir memberikan bunga untuk Gisel. Ia tampak menangis terharu menerima kejutan itu. 

Polkadot

Awalnya, mata Gisel ditutup dengan kain dan dituntun masuk ke dalam venue. Ia pun dibawa ke depan balon warna-warni di mana Rino sudah menunggu dengan sebuket bunga. 

Setelah penutup matanya dibuka, sontak, Gisel pun tertawa terbahak-bahak mendapati kekasihnya itu ada di hadapannya menggunakan pakaian bercorak polkadot. 

Didandani

Rupanya penampilan mereka hari itu merupakan ide Papah Edwan. Dari Instagram story Gisel, tampak Melaney Ricardo dan Papah Edwan bersemangat untuk mendandani Rino sesuai tema mereka, yakni aerobik. 

Dandanan unik nan nyeleneh ini pun menambah keceriaan dan keseruan perayaan ulang tahun Gisel hari itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading