Sukses

Entertainment

Bertemu Nathalie Holscher di Ultah Sule, Sikap Putri Delina Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule Sutisna baru saja merayakan pertambahan usia yang ke-46 tahun. Guna memeriahkan hari spesialnya itu, Sule menggelar pesta perayaan dengan mengundang sejumlah keluarga dan orang-orang terdekatnya, termasuk sang mantan istri, Nathalie Holscher.

Dilihat dari video yang dibagikan Nathalie Holscher, ibu satu anak itu terlihat hadir ke acara ulang tahun Sule bersama kekasihnya, Fariz. Sesampainya Nathalie Holscher di lokasi, Sule langsung menggendong anaknya, Adzam yang sedang bersama Faris.

Sambil melepas rindu bersama sang putra, Sule kemudian mengajak baby Adzam untuk berkeliling bertemu saudara lainnya. Tampak pula sosok Rizky Febian yang terlihat sumringah melihat kehadiran adik bungsunya itu.

Nathalie Bertemu Putri Delina

Yang kemudian menarik, saat Sule mengajak Adzam untuk bertemu keluarga yang hadir, Nathalie Holscher yang ikut mendampingi pun akhirnya bertemu dengan mantan anak sambungnya, Putri Delina. Kerap disebut berseteru, nyatanya Putri Delina menunjukkan sikap yang ramah pada Nathalie Holscher di pertemuan tersebut.

Putri Delina yang mengenakan baju berwarna hitam tiba-tiba merunduk ketika melihat Nathalie Holscher di depannya. Tak sampai di situ, ia pun mencium tangan mantan ibu sambungnya itu. Hal itu tentunya seolah menampik kabar adanya hubungan tak akur antara dirinya dan Nathalie Holscher. 

Pertemuan Sule dengan Faris

Tak hanya momen pertemuan Putri Delina dan Nathalie Holscher, momen perayaan ulang tahun Sule pun menjadi kali pertama sang komedian bertemu dengan Fariz, pacar baru dari Nathalie Holscher. Ada satu momen Nathalie Holscher memperkenalkan pacarnya tersebut pada Sule yang sedang sibuk menggendong Adzam.

"Kenalin dulu, kenalin. Pi," ujar Nathalie kepada Fariz yang kemudian menghampiri Sule.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading