Sukses

Entertainment

Rino Soedarjo Ucapkan Ultah untuk Gisella di Media Sosial, Banjir Cibiran Netizen

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan Gisella Anastasia. Ibu satu anak ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun pada 16 November 2022. 

Sang kekasih, Rino Soedarjo pun mengucapkan selamat untuk Gisella Anastasia di media sosialnya. Rino juga memamerkan potret mesra dengan mantan istri Gading Marten itu.

Dalam unggahan Rino, mereka terlihat sangat bahagia. Gisella Anastasia memakai kaos putih, sedangkan Rino pakai kaos peach dan topi sebagai aksesoris yang menambah kesan kecenya. 

Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Dalam unggahannya, Rino mengucapkan selamat untuk Gisella yang sedang berulang tahun. Dia juga berdoa segala yang terbaik untuk ibunda Gempita Nora Marten itu. 

"Selamat ulang tahun! Ternyata ulang tahun kita hanya terpaut 10 hari. Semoga Anda mendapatkan hari ulang tahun yang diberkati dengan banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Berbahagialah telah mengenal orang yang luar biasa seperti Anda," tulis Rino Soedarjo dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.

Balasan dari Gisella Anastasia

Unggahan tersebut lalu dibalas Gisella Anastasia. Dia mengaku sifatnya merupakan cerminan dari sang kekasih yang ulang tahunnya tidak berbeda jauh.

"Pantesan kayak bercermin yah. Terima kasih buat hari ini. Terima kasih sudah pakai baju polkadot nya juga," tulisnya.

 

Banjir Cibiran

Namun sayang, unggahan tersebut banjir cibiran dari netizen. Mereka mengaku kasihan pada Gempi karena kelakuan Gisel yang kerap kali gonta ganti pacar. 

"Kasihan Gempi, lihat emaknya gonta ganti pacar mulu," ujar netizen. "Bucin, kesian Gempi," timpal netizen lainnya. "Gisel itu gampang jatuh cinta. Kak Gading aja masih trauma untuk milih cewek lagi," kata netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading