Sukses

Entertainment

Pinkan Mambo Menunggu Perceraian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Candaan Semata

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Pinkan Mambo diundang menjadi salah satu bintang tamu di program televisi swasta yang dipandu langsung oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok alpa. Sejak pertama kedatangannya, ia selalu bercanda tak karuan.

Pinkan Mambo mengaku sering dikirimi pesan personal melalui Instagram oleh Raffi Ahmad saat masih berpacaran dengan Yuni Shara. Mantan anggota Ratu itu juga sempat mengatakan bahwa suami Nagita Slavina itu pernah putus dengan Yuni Shara karena dirinya. 

"Raffi kemarin kok gak ngakuin sih. Waktu itu Raffi pernah putus sama Yuni Shara gara-gara kita berdua, Raffi waktu itu kan putus sama Yuni, kemarin di TV sebelah kok gak ngakuin sih Raffi pernah deketin aku?" kata Pinkan Mambo.

Cerai

Setelah kedatangan Pinkan Mambo itu, Raffi Ahmad sebagai host langsung menyapa bintang tamunya dengan cara menanyakan kabar. Perempuan itu langsung menjawab dan melanjutkan dengan candaan masih menunggu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bercerai.

"Eh tapi Pinkan apa kabar?" tanya Raffi Ahmad. 

"Sehat, masih nungguin kamu cerai," kata Pinkan Mambo kepada Raffi Ahmad.

Bercanda

Raffi yang mendengar hal itu langsung mengatakan bahwa ucapan Pinkan Mambo hanyalah candaan semata. Selain itu, Raffi Ahmad juga mengaku mantan anggota Ratu itu sangat lucu dan suka bercanda.

"Gak, ini orang emang suka bercanda. Pokoknya buat fans-fans aku, tenang aja dia emang suka bercanda. Dia lucu aslinya," kata Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading