Sukses

Entertainment

Bertemu dengan Sule, Kekasih Nathalie Holscher Jadi Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Momen perayaan ulang tahun Sule yang ke-46 menjadi sorotan publik. Pasalnya pada momen spesial itu, Sule bertemu dengan Faris, kekasih Nathalie Holscher. Tampil dengan kemeja warna abu-abu, Faris terlihat mengantarkan Nathalie dan Adzam ke restoran yang jadi tempat perayaan ulang tahun Sule.

Dalam vlog yang ada di channel YouTube Nathalie Holscher, Faris tampak sedang menggendong Adzam. Sedangkan Nahtalie terlihat berada di depan pintu restoran. "Mana Adzam?" tanya Sule seperti yang dikutip dari channel YouTube Nathalie Holscher.

"Sini," ujar Sule sambil menjulurkan tangan untuk menggendong Adzam. Faris pun langsung mengulurkan Adzam kepada Sule. Pemilik nama Sutisna itu langsung menggendong Adzam dan mengajak Nathalie untuk masuk ke restoran.

Dikenalkan

Faris yang tidak terlihat di dalam restoran, baru tampak ketika Sule dan Nathalie keluar dari restoran untuk menenangkan Adzam yang terus menangis. Nathalie pun langsung memperkenalkan Faris kepada Sule. "Kenalin dulu," kata Nathalie.

Faris pun langsung berjalan menuju restoran sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya kepada Sule. Pelawak kelahiran 15 November 1976 itu pun langsung menyambutnya dengan senyuman.

Menangis

Faris baru terlihat lagi saat hendak pulang lantaran Adzam terus menangis. "Kok nangis ketemu ayah?" tanya Faris sambil menghampiri Adzam dan Nathalie.

Setelah masuk ke mobil, Faris langsung memangku Adzam yang masih menangis. "Kamu ketemu ayah, ngapain nangis, kangen ayahnya itu, kangen ayahnya sama kamu," kata Faris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading