Sukses

Entertainment

Rino Soedarjo Tulis Doa Mendalam di Momen Ulang Tahun Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Gisella Anastasia, pasalnya ia kini sudah mempunyai kekasih baru. Pria beruntung itu bernama Rino Soedarjo. Dalam akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Gisel itu tampak memamerkan potret kemesraan dengan Rino.

Seakan tidak ingin ketinggalan, Rino juga mengunggah potret kemesraan dengan Gisel. Dalam foto tersebut, Rino terlihat memeluk Gisel dari belakang sambil tersenyum ke arah kamera.

"Selamat ulang tahun! Ternyata ulang tahun kita hanya terpaut 10 hari. Semoga Anda (Gisella Anastasia) mendapatkan hari ulang tahun yang diberkati dengan banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Berbahagialah telah mengenal orang yang luar biasa seperti Anda," tulis Rino Soedarjo.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen memberikan ucapan selamat dan doa untuk Gisel.

"Doa terbaik untuk mama iceel langgeng terus yaaa," ujar seorang netizen. "Happy birthday mba @gisel_la sehat panjang umur bahagia selalu," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading