Sukses

Entertainment

Adzam Nangis Saat Digendong Sule, Nathalie Holscher: Ketemu Ayah, ngapain Nangis

Fimela.com, Jakarta Anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam tidak berhenti menangis ketika berada di gendongan sang ayah. Hal tersebut terlihat vlog terbaru Nathalie saat datang ke acara ulang tahun Sule.

Senyum terpancar dari wajah Sule ketika dirinya menggendong Adzam. Adzam yang awalnya tampak tenang, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi terlihat mendekati Adzam.

Namun tidak lama kemudian, Adzam mulai tampak gelisah dan akhirnya menangis. Akhirnya Sule pun membawa Adzam keluar dari tempat acara ulang tahun.

Menangis

Adzam pun langsung mencari Nathalie Holscher untuk minta digendong. "Sama ayah dulu, sama ayah dulu, itu ayah," ujar Nathalie seperti yang dikutip dari channel YouTube Nathalie Holscher.

"Udah nggak apa-apa. Udah nggak apa-apa, udah kasihan," kata Sule sambil terus melihat dan mengelus kepala Adzam.

Ayah

Akan tetapi, Nathalie masih berusaha untuk membawa Adzam ke dalam restoran. Namun tangisan Adzam tidak berhenti dan akhirnya Nathalie pun memutuskan untuk pulang.

"Kenapa nangisnya sampai begitu. Nggak boleh nangis dong kan ketemu ayah, ketemu ayah masak nangis," ujar Nathalie. "Kok nangis ketemu ayah. Kamu ketemu ayah, ngapain nangis, kangen ayahnya itu, kangen ayahnya sama kamu," kata Faris. "Ya udah yang penting udah ketemu ayahnya. Adzam mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayah, sehat selalu ayah," ucap Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading