Sukses

Entertainment

Film Ashiap Man Jadi Awal Sejarah Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ada Bumbu PDKT dalam Prosesnya

Fimela.com, Jakarta Setelah berkali-kali ditunda penayangannya karena pandemi, film Ashiap yang dimainkan dan disutradarai Atta Halilintar akhirnya resmi tayang di Prime Video. Bercerita tentang proses produksinya, diakui Atta, Ashiap Man menjadi salah satu bagian dari sejarah cintanya dengan Aurel Hermansyah.

"Saat itu saya belum ada hubungan (dengan Aurel), jadi saking lamanya ya ini film (tayang), sekarang saya sudah punya anak umurnya mau setahun, pernikahan sudah mau dua tahun, yaa bumbu-bumbu PDKT-nya ada di sini," tutur Atta dalam pertemuan terbatas dengan wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).

Dalam film Ashiap Man, dikatakan Atta Halilintar istrinya itu bukan sosok utama yang dipilih untuk memerankan tokoh Aisyah, melainkan menggantikan aktris sebelumnya. " Pada saat itu dia (Aurel Hermansyah) memang menggantikan salah satu pemeran yang ada halangan," ucap Atta.

Tak Menyangka

Lebih lanjut Atta menyebut, dirinya tak menyangka pertemuannya dengan Aurel di film tersebut menjadi awal dimulainya perjalanan cinta mereka. "Pada saat itu belum tahu juga bakal jadi istri. Film ini jadi sejarah sendiri sih, aku jadi nikah sama Aurel dan punya anak," kata Atta.

Tentang Film

Ashiap Man, film pertama garapan Atta Halilintar ini menceritakan seorang pria yang ingin menjadi pahlawan super dan perjuangannya dalam membantu kampungnya melawan sebuah perusahaan jahat di balik kematian ayahnya.

Ia adalah Zul (Atta Halilintar), sosok yang selalu bermimpi ingin menjadi seorang pahlawan super sejak kecil. Namun ketika sebuah ancaman datang yang akan mengganggu kehidupan kampungnya, Zul pun mulai memahami arti menjadi sosokpahlawan super yang sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading