Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ungkap Alasan tidak Pernah Manja pada Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jarang menampilkan interaksi romantis di depan layar. Karena itu, publik dibuat gemas ketika melihat reaksi Nagita yang menjagokan suaminya ketika bertanding di acara Tiba-Tiba Tenis. 

Beberapa penonton bahkan terkejut karena tidak membayangkan perempuan yang akrab disapa Gigi itu sebagai sosok yang bucin pada pasangannya. 

Rupanya, Nagita memiliki alasan di balik sikapnya yang tidak bermanja-manja dengan sang suami. Ia menyebutkan, reaksi Raffi membuatnya enggan untuk menempel dan menunjukkan tindakan romantis padanya. 

Tiba-Tiba Tenis

Alasan itu diungkapkan oleh Nagita di salah satu konten video Youtubenya. Dalam video itu, ia dan Raffi tampak menonton video pertandingan Tiba-Tiba Tenis dari kanal Youtube Vindes. 

"Yang gue kira cuek enggak ada romantis-romantisnya ternyata bucin abis ya Mama Gigi," ujar Raffi menirukan bunyi komentar salah satu netizen di video tersebut. 

"Champion my champion," sahut Nagita bersemangat. 

Jijik

Mendengar reaksi Nagita, bukannya berterima kasih atau merasa bangga, Raffi malah melontarkan kalimat yang menunjukkan bahwa ia merasa jijik. Gigi kemudian membeberkan, reaksi Raffi inilah yang membuatnya enggan bermesraan dengan ayah dua orang anak itu. 

"Apa sih? Geuleuh," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa. 

"Dibilang geuleuh? Makanya, aku nggak mau manja-manja sama kamu, kamu tuh 'geuleuh geuleuh' gitu," omel Nagita Slavina. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading