Sukses

Entertainment

Mayangsari Beri Tips Harmonis dengan Pasangan, Perempuan Harus Cantik dan Wangi Meski di Rumah

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini kembali viral video percakapan antara Ashanty dengan Mayangsari dalam podcast di YouTube. Terlihat dalam video tersebut Ashanty menanyakan tips untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Mayangsari langsung menjawab dengan lantang. Ia mengatakan bahwa kuncinya adalah tampil wangi dan cantik di rumah.

"Yang penting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah atau di luar ya aku harus sama. Rata-rata perempuan begitu, nanti kalau pergi baru (dandan). Tapi nanti giliran lakinya lirik yang lain gak rela," ujar Mayangsari dilansir dari TikTok ns_eliawati pada Kamis (17/11/2022).

Harus Cantik

Mayangsari juga menambahkan bahwa walaupun dirumah perempuan harus tetap tampil cantik. Selain itu, ia mengungkapkan sebagai perempuan juga harus membangun mindset yang baik agar jalannya lebih mudah.

"Prinsipnya gue setiap hari di rumah harus cantik. Pikirin seperti itu, bangun mindset kita. Kita ngejalanin, yaudah itu akan jalan dengan sendirinya. Kalo kita cantik ya, hidup kita juga akan lebih berwarna," jelas Mayangsari.

Tanggapan Netizen

Sontak saja pernyataan Mayangsari itu membuat warganet ramai memberikan komentar yang menyinggung masa lalunya. Pada saat itu Mayangsari disebut-sebut merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah.

"Lah elu sendiri amnesia mbak dulu gimana?" komentar netizen. 

"Lah kok nanya ke pelaku? Ashanty lupa apa ya," sindir yang lain. 

"Menolak lupa dulu proses dapetnya suami seperti apa?" cibir netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading