Sukses

Entertainment

Ria Ricis Ungkap Bahagia Tampil di YouTube FanFest 10 Singapura

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis mengungkapkan perasaan bahagianya ketika bisa tampil di acara YouTube FanFest 10 yang digelar di Singapura beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, pemilik nama asli Ria Yunita tersebut tampil bernyanyi membawakan lagu 'Hey Ladies' yang dipopulerkan oleh Rossa.

Ricis yang sekarang ini digadang merupakan YouTuber nomer 1 se Asia Tenggara, mewakili konten kreator perempuan dari Asia Tenggara yang tampil di acara YouTube Fanfest 10 di tahun ini.

"Alhamdulillah aku senang bisa tampil di YouTube FanFest 10 di Singapura," kata Ria Ricis di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022).

Makin Semangat Berkarya

Tampil di YouTube FanFest 10 tentu saja membuat Ricis yang bahagia, semakin terpompa semangat kerjanya untuk menghasilkan karya terbaik. Ia pun ingin semakin meningkatkan karya-karyanya sebagai konten kreator.

"Aku senang karena content creator di sana di-support penuh, ini kan ajang kita menunjukkan bakat kita. Acara ini cukup men-support para content creator, aku juga jadi makin semangat berkarya," sambung adik Oki Setiana Dewi.

Dukungan Suami

Kebahagiaan Ria Ricis juga berpadu dengan rasa bangganya karena selama ini sang suami, Teuku Ryan selalu memberikan support kepadanya. Termasuk dalam acara ini, Ricis mendapat sanjungan dari Teuku Ryan lantaran berhasil tampil dalam acara itu.

“Alhamdulilah aku selalu nanya ke suami, dia (Teuku Ryan) bangga enggak sih ke aku? Dia bilang bangga,” tutur Ricis berbunga.

Sebagai informasi, Ricis juga membagikan penampilannya di YouTube FanFest 10 dalam kanal YouTube-nya yang berjudul 'Ini Dia Detik-Detik Di Balik Ricis Nyanyi di Panggung Singapur'. Selain Ricis, acara tersebut juga dihadiri Atta Halilintar serta Jerome Polin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading