Sukses

Entertainment

Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Gempi, Gisella Anastasia Menangis

Fimela.com, Jakarta Pada 16 November 2022, Gisella Anastasia genap berusia 32 tahun. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Gisel ini memperlihatkan video ucapan ulang tahun dari buah hatinya, Gempi.

"Video 2 taun lalu yang dibuatin sama team Youtube kita tercintaaa waktu ulang taun yang sukses bikin nangis dan masih tetep bikin rembes waktu liatnya tadi pagi," tulis Gisel.

Gisella Anastasia mengaku jika Gempi merupakan sumber kebahagiaannya. "Alasan mama untuk terus maju, menatap hari depan dengan penuh harapan dan jadi orang yang lebih baik," lanjut Gisel.

Terima Kasih

Tidak hanya itu saja, Gisel juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Gempi. Gisel juga mengucapkan terima kasih kepada Gempi.

"Cuma mau bilang that i love you so much nak. Terima kasih ya buat semua pelajaran hidup yang kamu kasih buat mama," tutur Gisel.

Kekasih

Tak hanya Gempi, Gisel juga mendapat ucapan selamat tahun dari sang kekasih, Rino Soedarjo. alam akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Gisel itu tampak memamerkan potret kemesraan dengan Rino.

Seakan tidak ingin ketinggalan, Rino juga mengunggah potret kemesraan dengan Gisel. Dalam foto tersebut, Rino terlihat memeluk Gisel dari belakang sambil tersenyum ke arah kamera.

"Selamat ulang tahun! Ternyata ulang tahun kita hanya terpaut 10 hari. Semoga Anda (Gisella Anastasia) mendapatkan hari ulang tahun yang diberkati dengan banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Berbahagialah telah mengenal orang yang luar biasa seperti Anda," tulis Rino Soedarjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading