Sukses

Entertainment

Nongkrong di Warkop, Sandal Prilly Latuconsina Jadi Pusat Perhatian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Prilly Latuconsina mencuri perhatian publik. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengunggah momen ketika sedang berada di warung kopi.

Dalam postingan tersebut, Prilly tampak menikmati suasana di warung kopi. Bahkan pemain film Kukira Kau Rumah ini terlihat bersenda gurau dengan teman-temannya di warung kopi.

Prilly Latuconsina mengungkapkan jika kebahagiaan itu sederhana. "Bahagia itu sederhana ya. Pulang cepet terus makan mie instan pas lagi gerimis di warkop atau burjonan kalo kata orang Jogja. Seneng banget," tulisnya sebagai keterangan foto.

Curi Perhatian

Tak ayal postingan Prilly itu mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen mengatakan jika Prilly mempunyai penampilan yang cantik menawan.

"Orang2 yang lagi nongkrong disitu auto curi2 pandang sambil ngomong dalem ati wihhh ada artiss bening amat," ujar seorang netizen. "Tu org org santai aja disitu ada prilly, kalo gua mah uda pengsan, ambil hp lgsg minta foto bareng," timpal netizen lainnya.

Sandal

Sedangkan beberapa netizen malah salah fokus dengan sandal yang dipakai Prilly Latuconsina. Pasalnya saat nongkrong di warung kopi, Prilly terlihat mengenakan sandal branded.

"Nongkrong nya ni warmindo tapi sendal ny tetap dior," ujar seorng netizen. "Nongkrong di warkop makan mie, pake sandal dior. Besssttt," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading