Sukses

Entertainment

Gara-Gara Celetukan Calon Manten, Gisella Anastasia Dicurigai Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia terlihat terharu ketika mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Momen tersebut terlihat dalam channel YouTube Melaney Ricardo. Kejutan ulang tahun itu terasa spesial dengan kehadiran sang kekasih, Rino Soedarjo.

Rino terlihat memberi kejitan kepada Gisel dengan mengubah penampilannya menjadi imut. Dalam kesempatan tersebut, Gisel dan Rino dicurigai akan melangsungkan pernikahan.

Kecurigaan terhadap Gisella Anastasia bermula dari celutukan yang menyebut Rino sebagai calon pengantin. Celetukan itu bermula ketika Rino Soedarjo hendak ganti pakaian dengan mengenakan baju motif polkadot.

Calon Pengantin

Ketika hendak ke ruang ganti, Rino dihentikan oleh suara sesorang pria yang menggodanya sebagai calon pengantin. Sayangnya Rino tak memberikan reaksi apapun soal celetukan itu.

"Calon pengantin harus siap," ujar seorang pria. "Calon apa, pa?" tanya Melaney Ricardo. "Pengantin," sahut pria itu lagi.

Romantis

Sebelumnya diberitakan jika Gisel mendapat ucapan selamat tahun dari sang kekasih, Rino Soedarjo. alam akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Gisel itu tampak memamerkan potret kemesraan dengan Rino.

Seakan tidak ingin ketinggalan, Rino juga mengunggah potret kemesraan dengan Gisel. Dalam foto tersebut, Rino terlihat memeluk Gisel dari belakang sambil tersenyum ke arah kamera.

"Selamat ulang tahun! Ternyata ulang tahun kita hanya terpaut 10 hari. Semoga Anda (Gisella Anastasia) mendapatkan hari ulang tahun yang diberkati dengan banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Berbahagialah telah mengenal orang yang luar biasa seperti Anda," tulis Rino Soedarjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading