Sukses

Entertainment

Rendi Jhon dan Glenca Chysara Resmi Menikah, Penuh Haru dan Begitu Khidmat

Fimela.com, Jakarta Rendi Jhon dan Glenca Chysara telah resmi menyandang status sebagai pasangan suami-istri. Disaksikan keluarga besar dan orang-orang terdekat, keduanya telah mengikat janji suci sehidup semati pada Minggu (20/11/2022) siang, di Ritz-Carlton, Jakarta.

Logam mulia seberat 50 gram, dan uang sebesar $22 Singapura, RM11, Rp22 ribu, menjadi mahar dalam pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara.

Disiarkan secara virtual melalui media sosial, suasana haru pun memenuhi ruangan acara akad nikah tersebut. Meski berurai air mata, kebahagiaan juga terlihat jelas di wajah Rendi Jhon dan Glenca Chysara yang kini siap membangun rumah tangga bersama.

Tagis Glenca

Di momen saat Glenca meminta izin kedua orang tuanya untuk menikah dengan Rendi Jhon, tagis haru pun pecah. Selain meminta izin, dalam kesempatan itu Glenca pun menyampaikan terima kasih

"Masih seperti mimpi rasanya, dahulu kala kamu masih balita, masih digendong-gendong, sekarang kamu akan menikah," ucap sang ayah Rudy Glenca sambil menangis dan terbata.

Pesan Sang Ayah

Rudy dan ibunda Glenca, Indah Syala pun berharap agar putri mereka akan menjalani hidup yang bahagia. "Papa dan mama merestui pernikahanmu nak, dengan pria pilihan kamu, pesan papa dan mama, jadilah seorang istri yang solehah, seperti mamamu yang ada di hadapanmu, berbaktilah kepada orang tua dan mertuamu seperti kakak berbakti kepada papa dan mamamu," tutur sang Ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading