Sukses

Entertainment

Gaya Nerdy Raisa di Video Klip Bertahan / Pergi, Pancarkan Aura Berbeda

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana mempersembahkan sebuah video musik terbaru dari album It's Personal. Tembang bertajuk Bertahan / Pergi ia sajikan dalam konsep visual menarik yang ia unggah pekan lalu.

Di MV kali Raisa hadir dengan sesuatu yang berbeda. Ia beradu akting dengan Imam Darto dan Surya Insomnia untuk menyajikan sebuah cerita pendek ala romcom yang lucu dan romantis.

Secara penampilan Raisa juga sukses membuat para penggemar pangling. Biasa tampil anggun ala diva, penyanyi yang akan menggelar konser di GBK 2023 ini berubah jadi gadis nerdy

Aura Berbeda

Mengambil set perpustakaan, Raisa menggambarkan dirinya sebagai gadis lugu yang mendamba cinta. Ia berteman dengan Ali yang diperankan Darto, jatuh hati dengan Rio (Surya Insomnia), tapi ia sadar jika yang ia cari selama ini ada di dekatnya.

Raisa yang buat pangling dengan aura lugu dan nerdy diceritakan mengubah dirinya demi mengejar pria yang ia suka. Ia jadi anggun dan memikat, tapi tidak menjadi diri sendiri yang sebenarnya. 

Jadi Sutradara

Mengejawantahkan makna di album It's Personal, Raisa banyak terlibat di proses kreatifnya. Termasuk di MV Bertahan / Pergi Raisa bertindak sebagai sutradara.

Namanya tercantum sebagai sutradara bersama Aji Yudistira. Sementara konsep nerdy berhasil divisualkan dengan apik oleh Elco Frebliaman selaku stylist, hairdo dari Ibay Prasetiyo hairdo, dan makeup oleh Ferry Fahrizal. Raisa pun sukses memberi kesegaran lewat suguhan visual dalam karya musiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading