Sukses

Entertainment

Kemeriahan Piala Dunia Qatar 2022; Jungkook Dielukan, Shakira Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Jeon Jungkook tampil penuh pesona dalam opening ceremony Piala Dunia Qatar 2022 kemarin (20/11). Ia membawakan lagu yang jadi salah satu anthem piala dunia tahun ini berjudul Dreamers.

Sang maknae BTS memberi aksi luar biasa di panggung dengan suara dan koreografi yang ia sajikan. Jungkook berkolaborasi dengan seorang penyanyi asal Qatar bernama Fahad Al Kubaisi.

Acara pembukaan kemarin juga menjadi ajang nostalgia dari berbagai perhelatan Piala Dunia sebelumnya. Maskot-maskot yang ikonis muncul di lapangan, ditambah dengan sederet soundtrack yang tak kalah legendaris, salah satunya Waka Waka dari Shakira.

Tolak Tawaran

Penampilan Jungkook menjadi highlight utama sebelum kick-off pertama di Piala Dunia Qatar 2022 dimulai. Namun banyak yang merindukan Shakira dengan lagu dan suaranya yang khas hadir lagi di Piala Dunia.

Sayangnya Shakira menolak tawaran untuk terlibat di gelaran Piala Dunia di Qatar. Ia merasa negara tersebut mencederai hak asasi manusia dengan beberapa kebijakan negara. Karena itu ia enggan tampil di acara 4 tahunan FIFA tersebut.

Tak Hanya Shakira

Selain Shakira, beberapa nama besar lain juga mendapat undangan untuk tampil di Qatar, tapi tak bersedia hadir. Ada penyanyi seksi asal Inggris, Dua Lipa dan Rod Steward yang punya alasan menolakj tawaran itu.

Dua Lipa selama ini cukup gencar menyuarakan LGBT dengan slogan 'one love'. Dengan alasan itu ia memilih mendukung tim nasional Inggris dari rumah saja. Hal serupa juga dilakukan Rod untuk 'jaga jarak' dari euforia Piala Dunia kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading