Sukses

Entertainment

Sekarang jadi Sultan, Bayaran Pertama Raffi Ahmad saat Main Sinetron Ternyata Tak Sampai Rp1 Juta

Fimela.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad kini sangat melekat dengan status sultan berkat kesuksesannya di banyak bidang. Namun, sebelum mencapai kesuksesan seperti saat ini, suami dari Nagita Slavina itu pun pernah merasakan pahitnya hidup dengan pekerjaan yang ia jalani.

Saat berbincang dengan Dimas Beck di YouTube Channel Noice, keduanya berbagi pengalaman masa-masa memulai karier di industri hiburan Tanah Air. Di situ, keduanya membeberkan soal honor yang mereka terima ketika pertama kali bermain di film layar lebar.

"Film pertama gua aja yang gua ngomong, dulu gua pertama kali kerja perfilm tuh, film pertama gua ya, kalau gua nggak salah, (dibayar) Rp15 juta kalau nggak salah," ungkap Dimas Beck.

Sama Persis

Mendengar pengakuan Dimas Beck, Raffi Ahmad terkejut. Pasalnya, bayaran yang diterima rekannya di grup Bukan Bintang Biasa itu sama persis seperti yang ia terima saat pertama kali bermain film di tahun 2003.

"Lah sama, gua juga. Gua pertama kali mau film yang ada hantu di sekolah itu, 2003 (atau) 2004 itu Rp15 juta juga gua. Itu pertama kali film," timpal Raffi Ahmad.

Sinetron Lebih Kecil

Setelah horor pertama kali bermain film, keduanya kemudian membahas soal honor yang pertama kali diterima ketika bermain sinetron. Siapa sangka, kala itu Raffi mengaku hanya dibayar Rp500 ribu untuk peran pertamanya di sebuah produksi sinetron.

"(Honor) Sinetron, sinetron, sinetron pertama? Lo tinggi ya gua denger-denger, belagu," tanya Raffi Ahmad. "Gua Rp500 ribu. lo jutaan? gua tahu," sambungnya kemudian.

"Gua nggak pernah yang sampai (dibayar) Rp500 ribu juga," jawab Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading