Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Beberkan Pinjam Uang Rp50 Miliar pada Syahnaz

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Raffi Ahmad ternyata telah meminjam uang kepada adiknya, Syahnaz Sadiqah. Kabar soal Raffi Ahmad yang meminjam uang Syahnaz ini diungkit kembali oleh Ruben Onsu saat keduanya tampil di sebuah program acara televisi swasta. 

Raffi Ahmad menjawab bahwa meminjam uang kepada saudara merupakan hal yang sangat wajar dalam hubungan saudara. Ia juga mempertanyakan kenapa hal tersebut terkesan dipermasalahkan oleh banyak orang. 

"Ya biasa, namanya juga adik kakak, suka pinjem pinjeman duit, kenapa sih," ungkap Raffi Ahmad  dalam program tersebut, dikutip Jumat (18/11/2022).

Jumlah

Pada saat disinggung nominalnya, Raffi Ahmad enggan menyebutkan nominal yang sebenarnya. Dirinya melakukan hal itu hanya untuk  mengetes Syahnaz layaknya adik kakak pada umumnya.

"Nggak sebenarnya itu bukan segitu (Rp 50 miliar) jumlahnya, ya adalah itu jumlahnya. Misalnya gini 'Naz pinjem duit dulu dong' padahal duitnya ada, cuma iseng-iseng aja, ngetes-ngetes doang," kata Raffi Ahmad.

Keluarga

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa keluarga diluar sana juga melakukan apa yang ia lakukan. Selain itu, ia juga mengungkapkan apabila keluarga tidak memiliki uang akan diberi.

"Di luar sana juga pasti keluarga mah begitu, kalau misalnya nggak punya uang ya dikasih. Ada uang nggak? 'nggak ada' Ya udah nih gua kasih uang, biasa aja kan gitu," ujar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading