Sukses

Entertainment

Mantan Tunangan Menikah dengan Catherine Wilson, Shinta Bachir Mengaku Tak Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Catherine Wilson menikah dengan pengusaha dan anggota DPRD, Idham Mase. Akan tetapi siapa yang menyangka jika pernikahan itu menimbulkan bekas di hati Shinta Bachir.

Pasalnya Idham Mase merupakan mantan tunangan dari Shinta Bachir. Sedangkan Catherine Wilson merupakan teman baik dari Shinta Bachir.

"Pas tahu mereka menikah, ya aku kaget, kok bisa ya menikah," ujar Shinta Bachir seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Tahu dari Teman

Shinta Bachir mengaku jika dirinya mengaku tahu dari teman-temannya soal pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase. Apalagi Shinta tak mengetahui kabar dan keberadaan dari Catherine Wilson.

"Tapi kami masih berteman. Aku juga ngucapin ke Keket kok setelah dia nikah. Ya semoga Idham jodohnya yang terakhir. Takdir manusia sudah ada. Ya masa musuhan, kayak gak laku aja," tuturnya.

Tidak Sakit Hati

Shinta Bachir mengaku jika ia tidak sakit hati, lantaran jodoh, rezeki, dan maut sudah diatur oleh Allah SWT.

"Kehidupan manusia sudah ditakdirkan masing masing. Ya kehidupan saya juga gitu, ya saya anggap saya banyak menerima cobaan. Jadi ketika menghadapi cobaan lagi sudah kuat," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading