Sukses

Entertainment

Dari Sinetron Sampai Pelaminan, Ini Kisah Asmara Rendi Jhon dan Glenca Chysara

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Rendi Jhon dan Glenca Chysara, pasalnya mereka baru saja resmi jadi suami istri. Pasangan ini menggelar akad dan resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Minggu (20/11/2022).

Kedekatan Rendi dan Glenca bermula ketika keduanya terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Glenca berperan jadi Elsa dan Rendi jadi Ricky.

Bermula dari kedekatannya dalam sinetron tersebut, Rendi Jhon dan Glenca Chysara pun menjalin asmara. Ketika berpacaran, pasangan ini langsung go public di media sosial.

Lamaran

Glenca Chysara mengaku jika ia dilamar Rendi Jhon. Kabar bahagia itu disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan foto itu, Rendi tampak berlutut sambil memberikan cincin. "Yesterday I said yes!" tulis Glenca di Instagram Stroies.

Momen itu juga dibagikan Glenca di TikTok. "Jadi, Glenca Chysara mau nggak nikah sama aku?" tanya Rendi Jhon sambil berlutut di depan Glenca.

Pernikahan

Jalinan asmara Rendi Jhon dan Glenca Chysara pun belanjut ke pelaminan. Momen sakral itu berlangsung pada 20 November 2022. Rendi memberikan mahar maskawin berupa 50 gram logam mulia, uang 22 dollar Singapura, 11 ringgit, dan Rp 2.022.

Dalam prosesi ijab kabul, Rendi sempat gagal dan kembali mengulang. “Saya terima nikah dan kawinnya Glenca Chysara binti Rudy Chysara dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Rendi Jhon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading