Sukses

Entertainment

Dapat Komentar Body Shaming Usai Lahiran, Atta Halilintar Sebut Aurel Istri Terbaik

Fimela.com, Jakarta Naik turun berat badan adalah hal lumrah, terutama bagi seorang perempuan pasca kehamilan. Aurel Hermansyah termasuk yang mendapat banyak komentar dari netizen terkait bentuk tubuhnya.

Aurel berusaha tegar menghadapi berbagai nyinyiran netter di media sosial. Ia hanya melempar senyum dan tak banyak menanggapi komentar negatif yang ditujukan padanya.

Sementara itu Atta Halilintar sebagai suami mencoba menguatkan Aurel dengan caranya sendiri. Baru-baru ini ia mengunggah sesuatu di akun Instagramnya yang menuai pujian.

Istri Terbaik

Atta Halilintar mengunggah momen kebersamaan dengan Aurel dan Ameena di hari ulang tahunnya. Jadi suntikan semangat, ia mengucapkan kata-kata romantis untuk sang istri, menyebutnya sebagai istri terbaik.

"Dear GOD thank u for giving the best wife for me. Semoga bisa merayakan ulang tahun kita bersama sampai rambut aku dan kamu memutih nanti. 🤍" tulis Atta Halilintar di caption fotonya (21/11/2022).

Makin Romantis

Kata-kata manis itu membuat netizen makin kagum dengan romantisme Atta dan Aurel. Meski banyak cibiran di luar sana, mereka memilih berbahagia untuk satu sama lain.

Terbukti ungkapan tersebut membuat Aurel makin ceria dan bersyukur memiliki suami yang sangat mencintainya. "Masya Allah😘😘Aamin ya Allah.. makasih banyak jg ya suamiku sayanggg❤️" balas Aurel di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading