Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Beberkan Alasan Tidak Menayangkan Podcast Dengan Denise Chariesta, Banyak Pertimbangan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Denise Chariesta menyatakan kekecewaannya kepada Denny Sumargo lantaran konten podcast yang sudah mereka buat tidak jadi ditayangkan. Mengetahui hal itu Denny Sumargo buka suara dan memberikan alasannya.

Denny Sumargo sebenarnya merasa tidak enak dengan Denise Chariesta karena hal itu. Namun, aktor ganteng itu memiliki pertimbangan sendiri yang dilihat dari berbagai aspek. 

Pada awal mereka membuat podcast tersebut, Denny Sumargo sudah memberi tahu atau ancang-ancang pada Denise apabila kontennya tidak jadi tayang dan Denise juga sudah setuju.

"Aku punya pertimbangan sendiri dan aku udah jelasin juga. Sebelum podcast, aku juga udah ngomong langsung sama Denise, 'ini kalo aku nggak tayangin, gapapa ya? Karena aku mau lihat dulu nih, pertimbangannya ada beberapa soalnya kan', Jadi, dia juga oke sih," ujar Denny Sumargo dikutip dari TikTok Celebritiesdotid.

Sesuai Dengan Channel

Denny Sumargo juga mengatakan bahwa podcast dengan Denise sudah sesuai dengan konsep yang dimiliki selama ini. Namun, Setelah dikaji ulang, Denny memutuskan untuk lebih baik menunda penayangannya.

"Sebenernya podcastnya bagus, sesuai dengan channel ku ya curhat gitu. Menurut aku, di situ aku bisa melihat sisi humanis dari Denise. Dia juga punya hati dan perasaan. Tapi, ada satu hal yang aku pikirin, karena ini melibatkan orang lain. Aku melihat apakah ini akan membuat suasana lebih baik atau lebih buruk? Aku takutnya kalo ditayangkan jadi lebih buruk," kata Denny Sumargo.

Keluarga

Denny Sumargo juga tidak mau gegabah dengan langkah yang diambil. Ia juga tak ingin tindakannya menimbulkan kontroversi dan akhirnya merusak reputasi channel YouTubenya dan dirinya juga ingin melindungi keluarganya.

"Aku nggak bisa gegabah. Karena kalau aku sembarangan melakukan tindakan, boomerang pasti ke saya juga. Saya ini punya keluarga juga and I have to protect my family," kata Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading