Sukses

Entertainment

Cianjur Diguncang Gempa, Lesti Kejora Panjatkan Doa

Fimela.com, Jakarta Gempa mengguncang Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022). Pedangdut Lesti Kejora pun menanggapi kabar tersebut.

Melalui akun pribadinya di Instagram Story, Lesti Kejora mengaku ikut berduka cita atas kejadian tersebut. Apalagi Cianjur adalah daerah tempatnya berasal.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun," tulis Lesti Kejora

Doa untuk Korban

Selanjutnya, Lesti Kejora berdoa agar masyarakat di sana diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana alam. Dia juga meminta doa agar Tuhan memberikan pertolongan pada para korban.

"Semoga saudara-saudara kami di Cianjur diberikan kekuatan, ketabahan," kata Lesti Kejora. Istri Rizky Billar itu juga memohon doa kepada Yang Maha Kuasa agar memberikan pertolongan kepada para korban.

"Mohon pertolonganmu ya, Allah," tutur Lesti Kejora.

 

Kondisi Rumah Lesti Kejora

Hingga saat ini belum diketahui kabar terbaru rumah Lesti yang berada di Cianjur, Jawa Barat. Pasalnya Lesti juga tidak menggabarkan sesuatu di media sosialnya. 

Sebelumnya, rumah istri Rizky Billar itu dikabarkan ambrug. Namun viral di media sosial kalau bangunan rumah Lesti di sana masih baik-baik saja. Ada juga yang menyebut daerah rumah Lesti tidak terlalu parah terkena gempa kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading