Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Unggah Foto Bareng Raffi Ahmad, Penampilan Barunya Malah Dibilang Mirip Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kondang, Melly Goeslaw diketahui melakukan operasi bariatrik atau operasi pemotongan lambung karena alasan kesehatan. Operasi yang dilakukannya ini membuat bentuk tubuhnya berubah menjadi lebih kecil. 

Melly bahkan berhasil menurunkan 25 kg bobotnya hanya dalam waktu empat bulan. Ia mengaku, karena lambungnya dipotong, asupan makanan yang ia santap pun berkurang porsinya. 

Melly mengatakan bisa merasa kenyang hanya dengan satu suap nasi dalam sekali makan. 

Penampilan Baru

Perubahan bentuk tubuh yang terjadi pada Melly pun menjadi perhatian publik. Tak jarang netizen yang menyorot bentuk tubuh dan wajahnya yang semakin kecil. Apalagi, Melly juga semakin berani menggunakan gaya fashion unik dan mengekspresikan dirinya di media sosial. 

Salah satunya adalah ketika ia mengunggah foto bersama Raffi Ahmad. Keduanya tampak sedang makan bersama di sebuah restoran mewah. 

Mirip Lesti

Dalam unggahan itu, Melly yang menggunakan blouse berwarna biru muda dengan kerudung berwarna senada dibilang mirip Lesti Kejora. Pipi tirus dan gaya senyumnya membuat ia tampak mirip dengan pedangdut itu. 

"Teh mely kuru, kok jdi mirip lesty 😅😅😅 semoga sehat sllu suksess sllu my legennd🔥❤️❤️😍," ujar salah satu netizen. 

"Kok Mirip Lesti teh... versi dewasa...," sambung netizen lain. 

"Makin kesini teh melly mirip lesty, geulis pisan," tambah lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading