Sukses

Entertainment

Dikabarkan Open Donasi, Jessica Iskandar Minta Publik Tak Sampai Tertipu

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar belakangan sedang menjadi buah bibir usai mengakui mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan, ibu satu anak itu sampai mendapat bantuan dari Raffi Ahmad untuk membayar cicilan rumah yang disebut menunggak. Meski begitu, Jedar, sapaan akrabnya membantah jika ia dan suaminya, Vincent Verhaag membuka open donasi.

Hal itu ia katakan melalui unggahan di Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu. Sambil mengunggah tangkapan layar yang menyebut dirinya open donasi, Jessica Iskandar tegas menyebut kabar tersebut tidak benar.

"HOAX. TIDAK BENAR!," seru Jessica Iskandar.

Tidak Pernah

Dalam unggahan berikutnya, Jessica Iskandar menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah membuka donasi ke publik untuk membantu kondisi perekonomiannya. Ia juga meminta publik agar tidak tertipu oleh oknum yang mengatasnamakan dirinya.

MAAF BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN BERDONASI, SAMPAI SAAT INI SAYA TIDAK PERNAH MEMBUKA DONASI. TOLONG JANGAN TERTIPU HOAX!,” katanya lagi. 

Melawan Hukum

Tak sampai di situ, ibu dua orang anak itu juga mengatakan jika apa yang disebarkan oknum yang tak bertanggung jawab soal dirinya melakukan open donasi adalah upaya penipuan. Ia pun meminta pihak yang tak disebutkan itu untuk segera mengklarifikasi.

"HATI-HATI BAGI OKNUM YANG MENYEBARKAN, MEMBUAT, MENGATASNAMAKAN SAYA ATAS OPEN DONASI. INI ADALAH PERBUATAN MELAWAN HUKUM. TOLONG SEGERA KLARIFIKASI DAN HAPUS,” tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading