Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Ungkap Ide Ingin Alih Karier Usai Bintangi Sri Asih, Warganet Ramai Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce sudah sejak lama dikenal publik berkat kepiawaiannya berakting. Yang terbaru, ia dipercaya menjadi pemeran utama untuk film action Sri Asih. Namun, tiba-tiba Pev, sapaan akrabnya melontarkan keinginannya untuk beralih karier dari dunia akting.

Hal itu diungkap perempuan 30 tahun tersebut dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, belum lama ini. Sambil memperlihatkan sebuah adegan di atas ring tinju yang menjadi salah satu bagian dari film Sri Asih, Pevita Pearce menuliskan caption soal rencananya alih karier sambil meminta pendapat pada publik.

"Mau ganti karir aja. Kayanya seru. Boleh ga?," tulis Pevita Pearce.

Tampak Mahir

Dalam penggalan video yang diunggah, Pevita Pearce terlihat sedang bertarung di ring tinju melawan seorang pria. Beberapa kali terlihat mendapat serangan, Pevita Pearce tampak mahir dan begitu serius layaknya seorang petarung.

Bahkan, di bagian akhir penggalan video yang dimaksud, Pevita Pearce terlihat mampu membalikkan serangan yang dilancarkan lawan tarungnya itu menjadi serangan ke pihak lawan. Bahkan, ia sampai sukses melumpuhkan lawan tarungnya itu.

Penuh Dukungan

Melihat kemahiran Pevita Pearce dalam bertarung di atas ring meski untuk sebuah adegan film, tak sedikit warganet yang mendukung idenya untuk alih karier jadi petarung. Dengan kemampuan itu, warganet yakin jika Pev bisa menjalani karier baru sebagai atlet tarung bebas di atas ring.

"Boleh, cocok banget dengan akting kamu pev keren, terus berkarya ya," kata salah satu warganet. "Sangat boleh dan keren, banyak2 latihan bela diri aja Pev biar teknik pukulan sama tendangannya makin bagus," timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading