Sukses

Entertainment

Putri Marino Persembahkan Piala Citra FFI 2022 untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aktris Putri Marino kembali mendapat Piala Citra berkat kiprahnya di dunia akting Tanah Air. Setelah menjadi Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2017, istri dari Chicco Jerikho itu kembali menyabet Piala serupa di FFI 2022 sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik lewat perannya di film Losmen Bu Broto.

Dalam kategori tersebut, Putri Marino sukses menyisihkan beberapa nama seperti Laurq Basuki, Maudy Ayunda, Ratu Felisha, dan Sheila Dara Aisha. Menurutnya, Piala Citra keduanya itu dianggap sebagai motivasi untuk berkarya lebih baik lagi ke depannya.

"Pasti happy, bahagia, bersyukur sekali bisa dapa piala ini lagi. Piala ini akan aku jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya untui menghasilkan film yang lebih baik lagi untuk perfilman Indonesia," kata Putri Marino pada awak media usai menerima piala penghargaan.

Bukan Saingan

Lebih lanjut, ibu satu anak itu pun menilai seluruh nominator yang bersanding bersamanya dalam kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik FFI 2022 adalah partner dalam memajukan industri perfilman Tanah Air.

"Semua yang masuk nominasi adalah pemenangnya dan aku melihat mereka bukan saingan, tap8 partner untuk memajukan film Indonesia," lanjutnya. 

Untuk Keluarga dan Tim Produksi

Dan, atas kemenangannya di FFI 2022, Putri Marino mempersembahkan piala yang dibawa pulang untuk keluarga yang mendukung kariernya. Selain itu, tak lupa ia pun mempersembahkan penghargaan yang didapat untuk seluruh tim produksi film Losmen Bu Broto.

"Piala ini pastinya untuk keluarga aku dan semua yang terlibat di film Losmen Bu Broto," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading