Sukses

Entertainment

Tak Merasa Salah, Denise Chariesta Sebut Istri RD yang Tak Pandai Jaga Suami

Fimela.com, Jakarta Denise Chariesta ngotot merasa tak bersalah dalam isu perselingkuhannya dengan pengusaha berinisial RD. Ia mengaku hubungan tersebut terbawa perasaan hingga ia klaim berjalan tiga tahun.

Terkait isu selingkuh, Denise tak takut membuka beberapa fakta menghebohkan. Terakhir, ia membantah jika dirinya disalahkan sebagai pelakor, atau perebut lelaki orang. Menurutnya selingkuh menjadi salah ketiga pihak.

"Dipikir pakai logika, perselingkuhan itu yang salah tiga orang. Pertama, lakinya yang membuka pintu dan membiarkan kucing masuk ke dalam rumahnya. Salahnya RD, yang dia masukin bukan kucing tapi singa," Denise Chariesta di kanal YouTube-nya (19/11/2022).

Urung Minta Maaf

Denise percaya jika dirinya merasa bersalah kepada sendiri dan Tuhan. Karena itu ia yang tadinya bermaksud meminta maaf kepada istri RD, akhirnya mengurungkan niat. 

"Gue salah karena gue mau, dan kesalahan gue ini harus minta maaf dengan Tuhan dan keluarga gue, bukan ke istrinya," lanjut Denise Chariesta.

Siap Ditampar

Terkait kesalahannya ini, Denise mengaku rela jika ditampar istri RD sekali. Namun ia tak segan membalas jika ada tamparan kedua, dirinya mengancam akan membalas lebih lagi.

"Kalau gue minta maaf ke istrinya, logika gue nggak kepake. Tapi, kalau istrinya mau tampar gue, gue kasih sekali. Tapi, kalau dia mau tampar gue dua kali, gue tampar dia tiga kali," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading