Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta Halilintar Tulis Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah kebanjiran simpati setelah banyak mendapat komentar miring. Perempuan cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini tak banyak bicara dan hanya tersenyum ketika membagikan komentar body shaming dari netizen. Walaupun dihujat, Aurel mendapat pembelaan dari rekan artis Indonesia, termasuk sang suami, Atta Halilintar.

Atta terlihat meninggalkan komentar semangat untuk sang istri. Tak hanya itu, Atta kembali menuliskan pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya. Seakan menghilangkan hujatan netizen, Atta pun memuji Aurel.

"Dear GOD thank u for giving the best wife for me (Tuhan, terima kasih karena telah memberikan seorang istri terbaik untukku)," tulis Atta Halilintar.

Doa dan Harapan

Selain itu, Atta juga menuliskan harapannya. Atta berharap agar rumah tangganya dengan Aurel bisa langgeng. "Semoga bisa merayakan ulang tahun kita bersama sampai rambut aku dan kamu memutih nanti," lanjutnya.

Atta Halilintar juga tak lupa berterima kasih atas kejutan ulang tahun yang ke-28. "Makasih ya udah dibikin acara yang begitu berarti," tutupnya.

Reaksi Netizen

Tulisan Atta Halilintar untuk Aurel Halilintar membuat banyak netizen tersentuh. Sebagian besar netizen meninggalkan doa untuk rumah tangga Atta dan Aurel.

"Masyaallah best couple,saling sayang, menghargai dan saling2 lainnya pokok e jodoh till jannah," ujar seorang netizen. "MasyaAllah, semoga tuhan jaga keluarga kecil ini sampai ke anak, cucu, cicit mereka dan semoga kalian selalu dalam lindungan Allah," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading