Sukses

Entertainment

Najwa Shihab Terlibat dalam Sri Asih, Joko Anwar: Mimpiku Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab mencuri perhatian penikmat film Indonesia. Pasalnya Najwa tampil secara mengejutkan di film Sri Asih sebagai Nani Wijaya alias titisan Sri Asih pertama. Para penonton pun langsung menyambut positif kehadiran Najwa di Jagat Sinema Bumilangit.

Tak hanya penggemar, Joko Anawar yang merupakan produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit pun meluapkan kegembiraannya dengan antusiasme para penonton. Lantaran banyak penilaian positif soal film Sri Asih dan akting Najwa dari sejumlah penonton di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Joko Anwar mengunggah video Najwa Shihab yang mempromosikan film Sri Asih. "Halo saya Najwa Shihab, salah satu pemain film Sri Asih. Saya mau ajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop. Dan ingat jangan merekam film selama pertunjukan apalagi meng-upload-nya di social media kamu. karena itu adalah pembajakan. Yuk dukung film Indonesia dengan cara stop nonton bajakan," ujar Najwa Shihab dalam video tersebut.

Mimpi

Tak hanya itu, Joko Anwar mengaku jika keterlibatan Najwa dalam film Sri Asih merupakan salah satu mimpinya yang jadi kenyataan. Ia menyiratkan jika Najwa merupakan salah satu pahlawan di dunia nyata.

"My dream comes true, to cast my hero in our movie (mimpiku jadi nyata, untuk memberi peran kepada pahlawanku di film kami). Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah. #SriAsih," tulis Joko Anwar.

Permintaan Penonton

Gara-gara postingan tersebut, Joko Anwar juga kebanjiran permintaan lain dari para penonton. Beberapa warganet meminta Joko untuk membuat film prekuel Sri Asih yang memusatkan pada karakter Nani Wijaya.

"Gak pernah kepikiran...ko bisa..tapi kerenn..we want more Nani Wijaya please....🔥," ujar seorang netizen. "Please om joko bikin prequel nani wijaya 😭😭🔥," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading