Sukses

Entertainment

Pinkan Mambo Tuding Dirinya Pembohong sampai Mau Ajak Berantem, Maia Estianty: Emang Gue Pikirin?

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan Pinkan Mambo baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di kanal Youtube Boy William (21/11/2022). Uniknya, dalam video itu, Pinkan tampak menantang Maia untuk berduel dengannya. 

Dinamika hubungan kedua anggota Ratu itu memang tampak naik turun. Apalagi, belakangan ini Pinkan banyak muncul dengan pernyataan-pernyataan berani di media sosial. 

Bahkan, kali ini, selain menantang Maia untuk berantem, Pinkan juga mengatakan bahwa partnernya itu sebenarnya suka bohong. 

Ajak Berantem

Pinkan menyebut, Maia berbohong di video vlognya dan mencemarkan nama Pinkan. Ia juga mengatakan bahwa Ratu menjadi terkenal adalah berkat dirinya, bukan Maia. 

"Sebenernya aku mau berantem dulu sama Maia, because she's lying. You lying Mai, in your vlog! Itu pencemaran nama baik dan it's was not good," ujar Pinkan. 

"Maia harusnya bersyukur netizen bilang itu Pinkan Mambo yang bawa rezeki di Ratu. Siapa yang bakal nyanyi sekeren itu kalau nggak suaranya sekelas Mariah Carey kayak gue?" tambahnya. 

Emang Gue Pikiran

Mendengar penuturan Pinkan, Maia tidak ikut terpengaruh. Ibu tiga orang anak itu justru membalasnya dengan sepenggal lirik dari duetnya bersama Mey Chan. 

"Apa sih? Lo mau ngomong apa? Mau ngomong ini-ana-itu, ada lagu gue Duo Maia, 'emang gue pikirin'" balas Maia santai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading