Sukses

Entertainment

6 Potret Yoga Pratama yang Awet Muda di Usia 38 Tahun

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar film Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan Warkop DKI. Dalam film tersebut, terdapat keberadaan seorang anak laki-laki yang kerap bertingkah usil. Anak kecil itu adalah Yoga Pratama.

Seperti diketahui, Yoga sudah membintangi beberapa judul film. Walaupun begitu, banyak orang yang tak menyadari jika Yoga merupakan pemeran anak di film Warkop DKI. Lantas seperti apa potret terbaru Yoga Pratama? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Yoga Pratama lahir pada 18 November 1983 dan sebentar lagi ia genap berumur 39 tahun.

Banyak orang yang memuji penampilan Yoga Pratama. Lantaran di usia yang hampir kepala empat, namum penampilan Yoga terlihat awet muda.

Tak hanya awet muda, Yoga Pratama juga punya sorot mata yang tajam dan kharismatik.

Meskipun usianya sudah hampir kepala empat, akan tetapi Yoga tetap terlihat stylish. Ia tak segan untuk mengenakan pakaian berwarna cerah.

Di waktu luangnya, Yoga Pratama menyempatkan untuk bermain sepatu roda. Ia kerap memperlihatkan kemampuannya bermain sepatu roda di akun Instagram pribadinya

Hingga kini, Yoga Pratama masih eksis di dunia hiburan Indonesia. Pada 2022, ia bermain dalam serial 12 Hari dan My Nerd Girl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading