Sukses

Entertainment

Ryuji Utomo Sebut Sepatu Jadi Penunjang Percaya Diri di Lapangan

Fimela.com, Jakarta Ortuseight kembali kolaborasi dengan atlet pesepakbola Ryuji Utomo untuk sepatu olahraga edisi Forte Ryuo V2. Ini merupakan kali ketiga mereka berkolaborasi, setelah dua sepatu sebelumnya yakni Catalyst Bima seri Pandawa 5 dan Forte Ryou pada tahun 2021. 

Menurut Ryuji, sepatu kolaborasi ketiga ini mampu menjadi cerminan sosoknya. Desain dan bentuknya menggambarkan kepribadian Ryuji, kehadiran sepatu ini juga memiliki andil besar dalam performanya di lapangan. Menjadi kunci di setiap pertandingannya, Forte Ryuo V2 disebut sebagai partner mencapai kemenangan di lapangan. 

Mantan kekasih Ariel Tatum ini juga mengagakan dengan menggunakan sepatu ini menambah kesan gagah dan memunculkan rasa percaya diri.

"Forte Ryuo V2 ini bener-bener bisa dibilang sepatu yang gue banget dengan design dan bentuk yang bener-bener mempresentasikan saya dan sangat nyaman sehingga mendukung performa saya di lapangan," kata Ryuji Utomo dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (22/11/2022).

Menggambarkan Sosok Ryuji Utomo

Berbeda dengan sebelumnya, edisi sepatu kolaborasi Ryuji dengan Ortuseight ini terdapat sisik naga sebagai lambang posisi atlet kelahiran 27 tahun lalu tersebut di lapangan. Bentuk naga seperti armor ketika dibentangkan seolah menjadi wajah Ryuji yang berperan sebagai bek atau pemain bertahan yang memberikan kesan tersendiri untuknya.

"Menyerang dan mencetak gol tentu selalu menyenangkan tetapi bisa saja tim kalah, sebaliknya jika kita bertahan dengan baik dan tidak kebobolan sudah pasti tim tidak akan kalah. Disitulah sisi menarik dari menjadi bek atau pemain bertahan," tegas Ryuji.

Tantangan

Berulang kali berkolaborasi dengan Ortuseight sebagai salah satu merek lokal yang menjunjung tinggi kenyamanan serta inovasi berbasis teknologi, keseruan tidak pernah lepas dari momen ini. Tentu saja tantangan untuk menyatukan pandangan dari dua pihak menjadi sebuah fase otomatis yang ternyata memiliki kesan tersendiri saat produk ini benar-benar menjadi kenyataan.

"Dalam setiap kolaborasi tentunya selalu menjadi challenge tersendiri karena 2 pihak harus bener-bener menyatukan konsep dan membentuk karakter produk. Namun untuk saya ini yang selalu menjadi fun part dalam tiap kolaborasi yang pastinya sangat seru," Ryuji Utomo.

Harga

Forte Ryuji V2 X Ortuseight tersedia ukuran 37 hingga 46 dan dibanderol dengan harga Rp 549.000. Tersedia dalam jumlah terbatas, produk ini bisa didapatkan di official Online Store Ortuseight dan Official Distribution Channel Ortuesight – PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading