Sukses

Entertainment

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 Segera Hadir, Akan Ada Karakter Baru

Fimela.com, Jakarta Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 akan kembali hadir untuk para penggemarnya pada 9 Desember 2022 di Netflix.

Serial Korea yang diadaptasi La Casa de Papel (Money Heist) ini hadir dengan kisah Korea Selatan dan Korea Utara yang menjajaki reunifikasi secara damai. Percetakan Uang Unifikasi Korea didirikan untuk menetapkan mata uang baru yang diharapkan dapat membuat penduduk mencapai taraf hidup yang layak. Namun pada kenyataannya ini memperkaya golongan tertentu saja.

Dalam trailer terbaru Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 diperlihatkan kekacauan situasi di dalam maupun di luar gedung percetakan uang. Profesor (Yoo Ji Tae) sebagai otak perampokan bersiap mengambil keputusan besar, sementara gesekan di dalam gugus tugas serta keterlibatan politikus yang ingin mengorbankan para sandera membuat situasi semakin penuh ketegangan.

Selain adegan penuh aksi dan adu strategi yang menjadi atraksi utama serial ini, penggemar juga akan diperkenalkan dengan karakter baru Seoul (Im Ji Yeon) yang akan menambah warna dalam Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2.

Babak Penuntas

“Seluruh perampok menggunakan nama-nama kota, dan saya ingin memberi nama seseorang ‘Seoul’. Rasanya menyenangkan menulis kisah bagi karakter serupa yang juga muncul di serial aslinya," ujar penulis Ryu Yong Jae tentang karakter baru yang akan hadir.   

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 akan menyuguhkan babak penuntas segala ketegangan dan pertarungan antara kelompok perampok dan polisi. Disutradarai oleh Kim Hong-Sun, serial ini menampilkan deretan aktor ternama, antara lain Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, Park Hae Soo, dan Jeon Jong Seo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading