Sukses

Entertainment

Potret Raffi Ahmad dan Rafathar Nonton Piala Dunia 2022, Jadi Saksi Kekalahan Argentina dari Arab Saudi

Fimela.com, Jakarta Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar menjadi tontonan akbar dunia sepakbola. Banyak orang yang menanti pertandingan tim-tim raksasa yang menjadi idola. Tak terkecuali Raffi Ahmad bersama Rafathar yang menyaksikan pertandingan antara Argentina dan Arab Saudi.

Raffi dan Rafathar kala itu menjagokan Tim Tango untuk menang dalam laga tersebut. Rafathar sendiri mengenakan jersey timnas Argentina sebagai wujud dukungannya kepada Lionel Messi dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan.

"Argentina VS Saudi Arabia ????? Prediksi Rafathar 2-1 untuk Argentinaaaa .... Rafathar ❤️ @leomessi," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Namun sayang, sampai peluit tanda pertandingan berakhir, Lionel Messi dkk tak bisa mengejar ketertinggalan meski sebelumnya unggul lebih dahulu melalui tendangan penalti.

Berikut beberapa potret Raffi Ahmad dan Rafathar yang ternyata harus menjadi saksi tim kesayangannya kalah dari Arab Saudi dengan skor 2-1.

Raffi Ahmad mengajak anak sulungnya, Rafathar menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar

Raffi melihat pertandingan Argentina melawan Arab Saudi. Tampak Raffi bersebelahan dengan Harsiwi Achmad, pentolan Indosiar

Rafathar pun sangat senang kala bisa melihat idolanya, Lionel Messi dalam jarak dekat

Sayang sekali, dalam laga itu Argentina harus menyerah kalah dari Arab Saudi dengan skor 2-1

Pun demikian, Rafathar tetap senang karena bisa melihat idolanya bertanding

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading