Sukses

Entertainment

Rafathar Sukses Curi-Curi Selfie dengan Lionel Messi di Qatar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad memboyong keluarganya menonton pertanding Piala Duia Qatar 2022 secara langsung. Ia mengajak serta Rafathar dan Rayyanza untuk merasakan sensasi nonton ajang tahunan terbesar di dunia sepak bola tersebut.

Selama ini Raffi memang sudah mulai 'meracuni' kedua anaknya untuk jadi penggila bola. Seperti halnya beberapa waktu lalu saat Cipung mengenakan jersey MU dan muncul di Instagram klub asal Manchester tersebut.

Begitu pun Rafathar, yang ternyata sudah mulai menggandrungi sepak bola. Ia antusias menyaksikan sang maestro asal Argentina, Lionel Messi beraksi di lapangan hijau.

Sukses '

Selain bisa datang nonton langsung sang legenda, Raffi juga sukses membuat Rafathar selfie dengan Messi. Momen tersebut diabadikan Raffi di akun Instagramnya, @raffinagita1717. 

"Selfieee with @leomessi ❤️🤣Meski dia jauh dilapangan tapi dekat dihati( Zoom yaaaa @leomessi 🥰 )Rafathar ❤️⚽️ @leomessi," tulis Raffi di caption fotonya (22/11/2022).

Pakai Atribut Lengkap

Rafathar memang tak benar-benar selfie bersanding dengan Lionel Messi, tapi ia sudah senang bisa curi-curi foto dengannya di lapangan. Apalagi ia datang dengan atribut lengkap timnas Argentina.

Sayangnya malam itu Messi dkk harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor 2-1. Tapi Rafathar dan Raffi tak patah semangat untuk mendukung timnas Argentina yang memang banyak dijagokan jadi juara di Piala Dunia kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading