Sukses

Entertainment

Urusan Perjalanan, Travel Content Creator Kenamaan Kadek Arini Beri Tips Aman Pesan Pesawat

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang travel blogger atau travel content creator yang namanya sudah sangat dikenal publik, Kadek Arini memiliki beberapa hal tentang perjalanan yang aman ketika akan menyambangi sebuah tempat tujuan. Salah satunya terkait pemesanan pesawat.

"Sejak saya kembali aktif melakukan perjalanan, opsi reschedule menjadi salah satu opsi yang saya pastikan ada setiap ingin melakukan pemesanan pesawat," kata Kadek Arini saat peluncuran fitur Reschedule+ Traveloka di Jakarta Pusat, Selasa (22/11/22).

Kadek Arini mengatakan bahwa kondisi kesehatan menjelang perjalanan, penyesuaian kebijakan perjalanan hingga adanya perubahan jadwal mendadak merupakan ragam kemungkinan yang bisa terjadi kapan pun saat dan pasca pandemi.

Berikan Ketenangan

Reschedule+ sebagai salah satu fitur fi Traveloka merupakan fitur terlengkap pertama untuk mendukung fleksibilitas perjalanan semua orang. Melalui fitur Reschedule+ konsumen memiliki pilihan untuk melakukan penyesuaian yang lebih luas.

Tidak hanya terbatas pada waktu penerbangan, namun juga dapat leluasa mengubah destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai kebutuhan. Ini pula yang menjadikan Kadek Arini sangat terbantu dalam merencanakan penerbangan yang nyaman dan mudah.

"Kehadiran Reschedule+ memberikan ketenangan dan kepercayaan yang lebih bagi saya dalam merencanakan penerbangan dengan mudah, tanpa perlu mengubah rencana perjalanan yang sudah ada, dan bahkan saya bisa merencanakan dan memesan tiket berlibur kapanpun dan di manapun tanpa ragu karena semuanya dilakukan dalam satu aplikasi saja," sambungnya.

Pengalaman Terbaik

Sebagai data, pada satu tahun terakhir, sebanyak 60% konsumen penerbangan Traveloka mengungkapkan bahwa mereka sangat tertarik untuk memesan tiket pesawat yang menawarkan fleksibilitas optimal dalam penyesuaian jadwal.

Dan fitur Reschedule+ saat ini tersedia pada pilihan maskapai Batik Air, Lion Air, Wings air, Super Air Jet, dan Citilink yang memungkinkan konsumen mengubah waktu penerbangan, destinasi hingga maskapai untuk tujuan domestik.

"Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka selalu berupaya menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggunanya melalui setiap inovasi yang dihadirkan. Fleksibilitas dan kemudahan proses perencanaan ulang penerbangan yang dihadirkan Reschedule+ diharapkan dapat membantu konsumen mewujudkan pengalaman perjalanan terbaik bersama Traveloka," imbuh Iko Putera, CEO of Transport-Traveloka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading