Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Kepikiran, Busana yang Dikenakan Dianggap Vulgar saat TikTok Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta Semenjak tersandung video asusila, Gisella Anastasia kerap menjadi sorotan netizen. Banyak hhujatan dan cibiran yang selama ini diterima oleh penyanyi yang akrab disapa Gisel itu. Seperti balum lama ini terkait konten TikTok bersama kekasihnya, Rino Soedarjo.

Mantan istri Gading Marten itu disinggung banyak orang karena busana yang dikenakannya ketika membuat konten video TikTok bersama Rino Soedarjo. Saat itu, Gisel tampil mengenakan dress hitam dengan bagian pundak terekspose.

Mendapat komentar miring dari banyak orang, Gisel pun merasa kepikiran. Ia menceritakan hal itu kepada Jessica Iskandar saat berbincang di kanal YouTube-nya.

"Itu konten TikTok kamu enggak mencerminkan banget, sudah take down aja, gitu-gitu," kata Gisel membacakan salah satu komentar netizen.

Tak Merasa Salah

Karena banyak komentar yang bernada cibiran yang dialamatkan kepadanya, Gisel pun menjadi sedih dan tak bisa berkonsentrasi dalam bekerja. Jessica pun memastikan dan menanyakan bagaimana pakaian yang dikenakan Gisel.

"Apa hubungannya? emang bajunya gimana. Aman kan?" tanya Jessica Iskandar.

Gisel sendiri merasa tidak ada yang salah dengan busana yang dikenakannya. terlebih lagi tidak ada bagian intim tubuhnya yang terlihat. "Dalamannya aja enggak kelihatan. Lagi latihan aja aku sampai kepikiran ini," tutur Gisel.

Dibela Jessica Iskandar

Sebagai teman, Jessica pun mencoba menenangkan Gisel. Dia melihat bahwa pakaian yang dikenakan Gisel dalam video TikTok tersebut tak se-vulgar sebagaimana yang disebutkan. Bahkan, malah Jessica Iskandar yang mengaku lebih terbuka dalam unggahannya.

"Aku cuma mau cek ini keterlaluan apa enggak," tutur Gisel. "Itu aman banget, aku mah pake baju renang (diposting)," kata Jessica sebagai pembelaan terhadap Gisel.

Tak Bisa Seksi

Ibunda Gempi ini menambahkan bahwa dirinya sudah tak bisa berpakaian sembarangan lagi, terlebih yang seksi dan banyak menampakkan bagian tubuhnya. Juga pada unggahan di media sosial. Karena saat ini sudah fokus pelayanan di gereja.

"Aku sudah enggak bisa sekarang (pakai baju seksi) kan aku udah ngelayanin," tutur Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading