Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Suzy saat di Tokyo Curi Perhatian, Makin Cantik tapi....

Fimela.com, Jakarta Bae Suzy baru saja menampilkan momen jalan-jalannya di Tokyo, Jepang. Ia mengemasnya dalam vlog yang ia unggah di akun YouTube miliknya baru-baru ini. 

Sebulan lalu ia sudah sempat mengunggah video serupa, di mana ia mengeksplor berbagai hal menarik di Tokyo. Sedangkan di video terbaru yang tayang 23 November 2022, Suzy menikmati waktu di kamar hotel.

Di vlog terbaru ini menampilkan Suzy yang sedang sarapan sebelum menjalani aktivitasnya di Negeri Sakura. Sembari makan, ia berbincang banyak hal dengan staf yang ada di sana. 

Meski hanya vlog makan-makan di kamar, Suzy tetap terlihat sangat cantik. Fans juga mengetahui jika pemeran drama Startup ini sangat asyik jadi teman makan, karena bisa ngobrol banyak hal dengan antusias dan menyenangkan.

Posturnya Curi Perhatian

Fans memang tak memungkiri Bae Suzy semakin cantik dan tak terlihat menua. Dengan rambut panjang yang berwarna hitam pekat, Suzy memancarkan pesona seorang model yang membius.

Namun di sisi lain netter juga melihat postur Suzy yang menurut mereka semakin kurus. Salah satu fans dari Indonesia menyoroti hal ini di postingan teaser vlog di Instagram Suzy.

"Makin kesini kok makin kurus sih mba suzy😢😢😢...sehat selalu ya.. btw area face nya kok sepertinya ada yg berubah ya area deket mata..ada yg sepemikiran dengan ku gak sih," ujarnya.

Dalami Peran?

Sementara di postingan yang sama ada juga fans yang merespon komentar tentang Suzy yang terlihat makin kurus. Menurut fans tersebut, ini ada kaitannya dengan peran Suzy di drama terbaru.

"Duhh yg komen blg "kok kurusan bgt yah ??cantikan dulu chubby and bla bla bla "heyy,mba cantik ini lagi smentara syuting drama disni perannya jdi idol. Tau kan idol itu bodynya kyk apa. Jdi artinya kan dy lagi totalitas smpe hrus diet ketat. Yg ikutin suzy dri jaman dulu pasti tau sberapa totalitasnya dy klo lagi akting 🔥🔥🙌 ..g suka skip g ush komen macem2," timpalnya.

Suzy di tahun 2022 memang kembali membintangi sebuah drama bertajuk Anna. Ia berperan sebagai Lee Yu Mi, seorang gadis miskin yang mencuri identitas untuk merasakan jadi konglomerat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading