Sukses

Entertainment

Tampil di Red Carpet FFI, Maudy Ayunda dan Jesse Choi Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda hadir di ajang Festival Film Indonesia 2022 di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Tak hanya sendiri, perempuan cantik kelahiran 19 Desember 1994 ini ditemani sang suami tercinta, Jesse Choi.

Pada acara tersebut, Maudy tampil stunning dengan mengenakan kebaya dan bawahan warna keemasan. Tak hanya itu saja, Maudy juga mengenakan kalung keemasan yang mebuat penampilannya makin cantik menawan.

Maudy Ayunda terlihat serasi ketika bersanding dengan Jesse Choi yang tampil tampan dengan mengenakan tuxedo hitam. Tak ayal momen kebersamaan Maudy dan Jesse di FFI pun langsung mencuri perhatian publik. "Senang sekali malam ini bisa hadir," ujar Maudy ketika ditemani Jesse. "Anyeonghaseyo," kata Jesse di depan awak media.

Senang

Maudy pun terlihat senang lantaran Jesse memberikan untuk kariernya di dunia film. Dalam ajang FFI, Maudy Ayunda masuk sebagai nominasi Pemeran Pendukung Perempuan terbaik melalui film Losmen Bu Broto. Akan tetapi sayangnya, ia belum berhasil mendapat penghargaan itu karena kalah dari Putri Marino.

Sebelumnya di ajang Movie Actors Awards 2022, Maudy mendapat penghargaaan Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit. Ia meraih penghargaan tersebut lewat aktingnya sebagai Sri di film Losmen Bu Broto. "Thank youuu for the appreciation @imaawards and a big shout out to those who voted!!! Bener-bener bikin aku semakin semangat berkarya. Wanted to take this chance to send my love to the @losmenbubroto cast and crew. Bapak, Ibu, Mbak Pur, Tarjo - kesayangan. Juga mas @eddie_cahyono @ifa_isfansyah dan @paragonpictures.id terimakasih untuk kepercayaannya,” tulis Maudy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading