Sukses

Entertainment

Game Fight of Legends Baru Rilis, Dimas Andrean Ingin Segera Digelar Turnamen

Fimela.com, Jakarta Game online belakangan ini sudah menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Biasanya, mereka yang memegang gadget memiliki game online favorit. Dari kalangan artis pun tak ketinggalan. Bahkan banyak dari mereka yang mampu menjadi pemain pro seperti Dimas Andrean.

Dimas Andrean merupakan pemeran yang cukup dikenal di dunia e-sport. Ia juga pernah bergabung dalam skuat NARA yang kerap bermain secara live di kanal YouTube NARA eSports. Biasanya, ia bermain game PUBG.

Dan sepertinya, baru-baru ini ada game online anyar yang sudah membuatnya jatuh hati. Game terbaru tersebut adalah hasil kerjasama PT Esports Star Indonesia (ESI) dengan Game Developer asal Korea Selatan, Sugar Works bernama Fight of Legends.

Hadir dengan genre 5v5 Multiplayer Action Game, game ini siap untuk menghibur dan menemani waktu senggang para gamer. "Menurut saya game ini sangat menarik," kata Dimas Andrean saat preskon di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (23/11/22).

Uji Coba

Setelah melalui beberapa tahap test, pada 23 November 2022, game Fight of Legends dirilis secara resmi. Sebelum perilisan game, PT ESI sudah melalukan beberapa tahap dari internal testing hingga Focus Group Test (FGT) untuk memastikan kualitas dari game Fight of Legends sudah siap.

Pada tahap FGT ini dilakukan dengan mengundang beberapa gamers untuk mencoba bermain game Fight of Legends dan memberikan feedback yang sifatnya membangun demi kesuksesan dan keberhasilan game ini untuk diterima oleh para gamer.

Acara perilisan game ini dihadiri Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo; CEO PT ESI, Valencia Tanoesoedibjo; CEO Sugar Works, Mr. Won Jung-yang, komunitas game, dan Tim-tim E-sports Nasional.

Dibuatkan Turnamen

Beberapa fitur menarik dan tidak kalah serunya juga sudah siap untuk menyempurnakan pengalaman bermain seluruh gamers, salah satunya melalui fitur Crafting System yang menjadi fitur andalan nantinya. Karenanya, Dimas Andrean pun berharap akan ada turnamen yang digelar.

"Saya sangat berharap bisa dibuatkan turnamen atau ESI Season 4 untuk game Fight of Legends ini. Karena akan sangat menarik dan saya ingin melihat antusias gamers Indonesia terhadap game ini apabila dibuatkan turnamen," papar Dimas Andrean.

Dengan diluncurkannya game Fight of Legends, Hary Tanoesoedibjo pun menuturkan sebuah harapan. Dia ingin game kolaborasi antara PT Esports Star Indonesia (ESI) dan Sugar Works ini mampu berkembang pesat melalui berbagai kompetisi dan juga talent search.

Sementara CEO PT Esports Star Indonesia Valencia Tanoesoedibjo menyampaikan optimis Fight of Legends dapat diterima masyarakat Indonesia dan siap Go International.

"Fight of Legends sudah direncanakan untuk Go Global dengan rencana ekspansi ke Asia Tenggara dan Global pada tahun depan. Besar harapan agar game Fight of Legends dapat diterima dengan baik dan mampu bersaing di industri game global," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading