Sukses

Entertainment

6 Potret Takuma Asano, Pahlawan Kemenangan Timnas Jepang yang DIsebut Mirip Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Timnas Jepang berhasil mengalahkan Jerman saat pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada 23 November 2022. Kemenangan timnas Jepang dipastikan oleh gol Takuma Asano pada meti 83.

Kemenangan timnas Jepang atas Jerman ini pasti mengejutkan banyak pihak, wajar jika akhirnya muncul banyak respon dari netizen di media sosial. Seperti diketahui, timnas Jerman di atas kertas lebih kuat dibanding timnas Jepang.

Namun yang mencuri perhatian publik adalah pahlawan kemenangan timnas Jepang atas Jerman, Takuma Asano. Pasalnya banyak netizen Indonesia yang menyebut penampilan Takuma Asano mirip dengan Roy Kiyoshi dan Vicky Prasetyo.

Banyak netizen Indonesia yang menyebut jika wajah Takuma Asano mirip dengan Roy Kiyoshi.

Tak hanya Roy Kiyoshi, netizen Indonesia juga menyebut wajah Takuma Asano mirp dengan Vicky Prasetyo.

Ada juga netizen yang menganggap wajah Takuma Asano merupakan perpaduan dari Roy Kiyoshi dan Vicky Prasetyo.

Sejumlah komentar netizen itu terlihat dari kolom komentar di postingan Teuku Wisnu. Seperti diketahui, Teuku Wisnu merupakan artis Indonesia yang suka dengan sepak bola.

Teuku Wisnu mengunggah foto Takuma Asano ketika merayakan gol kemenangan saat melawan Jerman. Namun siapa yang menyangka jika netizen malah berkomentar jika wajah Takuma mirip dengan Vicky Prasetyo.

"Kok kayak perpaduan Roy Kiyoshi dan Vicky Prasetyo ya wkwkwkw," ujar seorang netizen. "Pantesan menang, Roy Kiyoshi jadi salah satu pemainnya," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading